Perubahan Kitchen NBS

Bapak Suhartono dan ibu Sumiati awalnya membuka usaha Nasi Goreng Bistik ini berdagang menggunakan gerobak dan tempat yang cukup kecil di daerah Sarimanah,Sarijadi. Namun pada tahun 2020 terdapat perubahan dari tempat Nasi Goreng Bistik ini yaitu, tempat nya cukup luas dan tidak memakai gerobak lagi. Bagaimana asal usul perubahan tempat Nasi Goreng Bistik Sarimanah ini?


Awal perubahan tempat ini karena NBS bekerjasama dengan Adora. Dahulu terdapat beberapa pekerja di Adora yang selalu langganan membeli Nasi Goreng Bistik Sarimanah ini. Dan Adora tertarik dengan penjualan NBS ini, sehingga pihak Adora ingin membantu tempat NBS ini diubah menjadi lebih strategis sekaligus untuk bekerjasama. Pak Suhartono pemilik NBS ini pun setuju dengan kerjsama yang ditawari oleh Adora. Akhirnya NBS pun memiliki ikatan Kerjasama dengan Adora.


Pada bulan September 2020 Tempat Nasi Goreng Bistik ini diubah bersama Adora menjadi tempat yang lebih strategis dan luas. Dari mulai tempat penataan kursi dan meja nya yang lebih banyak dari sebelumnya mengunakan gerobak, memakai hiasan-hiasan di dinding tempat NBS ini dan terdapat daftar menu yang di pajang di dekat kasir agar terlihat jelas oleh pembeli nya.


Kebersihan
Kebersihan itu sangat penting bagi para usaha kuliner makanan, tentu nya Nasi Goreng Bistik ini juga menciptakan kebersihan agar pembeli yang akan beli dan makan di tempat nyaman dan enak dipandang. Itu dapat menambah suatu kepercayaan dari para pelanggan yang dirumah maupun yang mendatangi lokasi secara langsung. Para pegawai nasi goreng bistik menggunakan seragam yang bersih dan rapi telah disediakan oleh nasi goreng bistik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.